KSATRIA | Deliserdang–Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Profesi Satpam Indonesia (DPD APSI) Kab. Deli Serdang melakukan kunjungan dan audiensi ke Mapolresta Deli Serdang yang diterima dengan sambutan hangat dari Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, Selasa (21/07/2020).

Bertempat di ruang kerja Kapolresta Deli Serdang dengan didampingi oleh Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang Kompol Amir Sinaga, SH, audiensi DPD APSI dihadiri oleh Plt. Ketua Drs. M. Saiful Lubis, Kepala Sekretaris Ruth Tora Suci, KTU Rahman Pramono dan Sekretaris Yudhi Desmana.

Pada kesempatan audiensi ini Drs. M. Saiful Lubis selaku Plt. Ketua DPD APSI Kab. Deli Serdang menjelaskan bahwa kedudukan APSI berada di bawah naungan Direktorat Binmas Poldasu sedangkan pada tingkat Mabes Polri di bawah naungan Kabaharkam, untuk itu DPD APSI akan senantiasa membantu Kepolisian dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu Saiful juga menjelaskan, dalam rangka melakukan pembinaan dan penertiban terhadap tenaga/personil Satpam yang bertugas pada perusahaan yang berada dalam naungan APSI Deli Serdang, untuk itu kiranya guna mewujudkan hal dimaksud diperlukan kerja sama dari Polresta Deli Serdang sehingga terwujud tenaga/personil Satpam yang terampil dan tertib dalam administrasi penugasan.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK dalam sambutannya menyikapi perihal dimaksud mengatakan terima kasih atas kunjungan DPD APSI, dan mengapresiasinya yang senantiasa membantu Kepolisian dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mendukung sepenuhnya apa yang menjadi program dari DPD APSI Kab. Deli Serdang.

“Kami juga akan senantiasa mendukung sepenuhnya DPD APSI Kab. Deli Serdang sebagaimana DPD APSI Kab. Deli Serdang yang senantiasa mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya dilansir metro-lacak.com. [admin].