KSATRIA | Denpasar–– Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (BPD-ABUJAPI) Bali menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 yang digelar di Hotel Four Star Renon Denpasar, Senin (11/10/2021).
Musda ke-2 ABUJAPI Bali kali ini mengusung tema ‘Hubungan kelembagaan yang erat dalam upaya pengembangan industrial security yang handal’ ini dihadiri oleh Ketua Umum ABUJAPI Agoes Dermawan bersama Waketum Cecep Darmadi, Sekjen Suryawisesa Karang dan Bendahara Andiko Wicaksono, serta tamu undangan lainnya.

Saat memberikan sambutannya, Agoes menegaskan bahwa ABUJAPI adalah mitra Polri yang harus dijaga hubungannya dengan baik dalam menjalankan usaha industrial security, untuk itu ke depan kita akan terus bersinergi untuk keberlangsungan BUJP dan Satpam.

“Musda ke-2 ABUJAPI Bali ini hendaknya bisa menghasilkan rekomendasi yang bisa dijalankan oleh anggota sehingga ABUJAPI Bali benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh para anggota,” ungkapnya.

Musda ke-2 yang digelar melalui prokes ketat ini telah memutuskan terpilihnya Dewa Suyasa sebagai Ketua Umum ABUJAPI Bali periode 2021-2026. “Semoga dengan terpilihnya saudara Dewa Suyasa sebagai ketua ABUJPAI Bali, ke depan roda organisasi di Bali ini semakin lebih baik lagi,” ujarnya. [Adm]