KSATRIA – Sebanyak 3.300 pegawai Bank BJB dan 1.200 orang masyarakat menjalani vaksinasi Covid-19 mulai Selasa (23/3/2021) di Gedung BJB Sport & Creative Center Jalan Naripan 12-14, Bandung. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berkesempatan hadir meninjau proses vaksinasi.

Pemberian dosis pertama digelar selama tujuh hari dalam dua gelombang yaitu tanggal 23-25 Maret dan 29 Maret-1 April 2021. Dua gelombang ini dibuat untuk mencegah kerumunan di lokasi vaksinasi. Sedangkan dosis kedua, rencananya akan diberikan pada 6-8 April dan 12-15 April 2021.

Vaksin yang diberikan adalah jenis Sinovac sesuai rekomendasi Pemerintah dan Majelis Ulama Indonesian (MUI). Peserta vaksinasi adalah pengurus, pegawai, tenaga alih daya (TAD) di lingkungan kantor pusat dan jaringan kantor Bandung Raya, pensiunan Bank BJB serta masyarakat sekitar.

Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi mengatakan pihaknya berupaya memberikan pencegahan atau imunisasi kepada insan Bank BJB dan masyarakat khususnya yang berada di wilayah Bandung Raya.

“Perbankan merupakan salah satu sektor yang paling banyak berinteraksi dengan berbagai pihak agar tidak terpapar oleh Covid-19,” katanya. Dengan adanya vaksinasi ini diharapkan Bank BJB dapat memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada nasabah dan masyarakat.

Sementara itu, untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman selama proses vaksinasi, PT Bravo Satria Perkasa (BSP) selaku mitra pengamanan Bank BJB menyiapkan personel satpam secara maksimal agar acara berjalan aman. [Adm].