KSATRIA | Jakarta–PT. Bravo Satria Perkasa (BSP) kembali menggelar lomba kreatifitas dalam rangka hari ulang tahun BSP yang ke-19 tahun. Kali ini, ada tiga jenis perlombaan yang akan ditandingkan, yaitu stand up comedy digital, sketsa comedy dan fotografi.

Menurut Ketua Panitia Ilal Dwi Zufatresa, kegiatan ini untuk memeriahkan hari jadi BSP yang ke-19. “Ini merupakan tahun ketiga BSP menyelenggarakan lomba, awalnya hanya untuk internal BSP, sekarang sudah untuk umum,” jelasnya, Jumat (25/6).

Ilal menjelaskan, tahun 2019 pihaknya menyelenggarakan hanya untuk kalangan departemen dan area internal BSP, tahun 2020 meningkat untuk seluruh Satpam BSP, dan tahun 2021 perlombaan bisa diikuti oleh umum. “Bahkan jenis lombanya kami tambah dengan fotografi humanis,” jelasnya.

Lomba yang mengambil tema Tugas Mulia Satpam ini memperebutkan total hadiah sebanyak Rp 10 juta. Adapun penutupan lomba akan berakhir pada 10 Juli 2021.

Untuk lebih lengkapnya bagaimana cara mengikuti lomba. Silahkan unduh persyaratan berikut di bawah ini: KETENTUAN & TEKNIS LOMBA HUT BSP KE-19.