KSTARIA | Jakarta–PT Bank Permata Tbk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Selasa (27/4). Pelaksanaan RUPST dan RUPSLB ini diselenggarakan dengan mengikuti semua prosedur pencegahan virus Covid-19 yang diwajibkan oleh pemerintah dengan ditunjang sarana elektronik yang disediakan oleh PermataBank.

Dalam RUPSLB, pemegang saham menyetujui pengangkatan Chalit Tayjasanant sebagai Direktur Utama Bank Permata menggantikan Ridha D.M. Wirakusumah yang mengundurkan diri berdasarkan suratnya tanggal 18 Februari 2021.

Selama tahun 2020, Bank Permata terus mempertahankan kinerja keuangan yang solid di tengah perlambatan pertumbuhan ekonomi sebagai dampak dari pandemi COVID-19 dan ketidakpastian ekonomi global.

Acara RUPSLB yang digelar di Gedung WTC Jakarta ini diamankan oleh satuan pengamanan dari PT. Bravo Satria Perkasa (BSP) dengan mengenakan pakaian batik. Para satpam BSP selalu melayani dalam pengamanan sesuai dengan protocol Kesehatan hingga acara selesai dan berjalan lancar. [Adm]