KSATRIA | Jakarta–Dalam rangka memperingati HUT Satpam Ke-40, panitia HUT Satpam mengadakan seminar virtual yang bertemakan “Tingkatkan Profesioionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi yang Membanggakan dan Bermartabat”.

Direktur BSP yang juga sekaligus Sekjend APSI, Bapak H. Djarot Soeprianto menghadiri dan mengikuti rangkaian acara seminar virtual yang didakan di Hotel Ambhara Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2021).

Paparan keynote disampaikan oleh Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri Drs. Edy Murbowo, SIk, MSi mewakili Kabarhakam Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto yang berhalangan hadir.

Bapak H Djarot berharap dengan diadakannya seminar ini merupakan langkah dan kabar baik untuk mewujudkan pemuliaan profesi satpam di Indonesia.

“Ya tentunya kami berharap dengan diadakannya diskusi dalam seminar ini, dapat membuka harapan dan peluang untuk segera mewujudkan pemuliaan profesi satpam di Indonesia, karena sejatinya profesi satpam di Indonesia sangat mempunyai peran penting dalam menjaga keamanan pada segala bidang Industri di Indonesia”.

BSP dalam acara HUT Satpam ke-40 ini ikut berkontribusi sebagai sponsor dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT Satpam. Bahkan BSP menjadi perusahaan pertama yang disebut oleh MC dalam seminar. [Adm]