KSATRIA–‘Bekerja keras, Bergerak cepat, Bertindak tepat’ slogan itulah yang menjadikan PT. Bravo Satria Perkasa (BSP) terus memberikan layanan yang maksimal untuk para customer-nya. Meskipun tugas itu di waktu hari libur panjang, seperti lebaran Idul Fitri atau libur Natal dan Tahun Baru.

Untuk memberikan service excellent ke para klien, BSP Area Suamtera 2 yang dinahkodai oleh Mariyanto menyelenggarakan kegiatan patroli pada hari Raya Idul Fitri 2016. Hal ini untuk menjaga aset customer dari tindakan orang-orang yang tidak bertanggungjawab karena libur panjang.

Menurut Mariyanto, saat lebaran biasanya banyak aktivitas perkantoran tutup dan penghuninya pulang berlibur ke kampung halaman. Kondisi ini yang juga biasa digunakan oleh orang-orang yang tidak bertangungjawab melakukan aksinya. Untuk mencegah kejadian itu, BSP menerjunkan patroli ke area tugasnya.

Mariyanto menjelaskan, dalam patroli lebaran tahun ini, setiap wilayah diterjunkan 4 tim patroli yang bertugas secara bergantian. Patroli dimulai pada tanggal 2- 9 Juni 2016.

Secara keseluruhan Area Sumatera 2 yang meliputi Lampung, Sumsel, Bengkulu, Jambi dan Babel selama patroli terpantau aman dan terkendali. Bahkan masih ada beberapa klien yang masih beraktifitas di H-2.  “Alhamdulillah tidak ada kejadian selama bertugas, kondisi berjalan aman dan terkendali,” ujarnya.

Namun dalam patroli sempat diinfokan dari Babel ada ancaman teror bom di Bandara Depati Amir, namun setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Team Polda Babel tidak ditemukan adanya bom tersebut.

“Seluruh informasi laporan dari para penjaga patroli terupdate setiap saat, untuk memastikan kondisi aman dan terkendali,” ujarnya. [FR]