Bravo Satria Perkasa

BRAVO! Bravo! Bravo! Luar Biasa!… Begitulah yel yel penyemangat yang kerap kami teriakan, sebagai rasa kebersamaan dan optimisme dalam kemenangan. Bravo juga kerap menjadi yel yel penyemangat di dunia militer.

Nama Bravo Satria Perkasa disematkan oleh para founder, karena kata ini menyimpan daya dobrak yang kuat dalam memotivasi sebuah kelompok untuk mencapai sebuah kemenangan atau kesuksesan. kata Bravo Satria Perkasa sendiri memiliki filosofi sebagai berikut:

Untuk mencapai kesuksesan dan keberhasilan “Bravo”, maka kami para penjaga harus memiliki jiwa “Satria” dan juga memiliki jasmani yang sehat dan kuat “Perkasa”. Saat ini BSP telah menjadi BUJP (Badan Usaha Jasa Pengamanan) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Angsa hitam yang terdapat pada logo BSP disimbolkan sebagai hewan yang mampu beradaptasi dalam segala kondisi. Angsa juga merupakan sebagai hewan yang memiliki kewaspadaan yg tinggi ketika ada bahaya mengancam.

angsa2

Tiga Warna yang terdapat pada logo BSP yaitu MERAH, ABU-ABU & HITAM menjadi branding image BSP.

MERAH melambangkan semangat dan keberanian dalam bekerja/bertindak.

ABU-ABU atau SILVER dimaknai sebagai bentuk kecepatan dan ketenangan BSP dalam bekerja/bertindak.

HITAM diartikan sebagai bentuk ketegasan dan kekokohan BSP dalam menghadapi situasi apapun.

Perpaduan tiga warna tersebut memberikan semangat BSP untuk terus melakukan pelayanan yang terbaik di bidang pengamanan.[FR]

 

 

Translate »
error: Content is protected !!