KSATRIA | Rohul — Polres Rokan Hulu (Rohul) dan satpam menggelar sejumlah kegiatan baksos berupa donor darah dan anjangsana serta menyerahkan bansos di dua panti asuhan di Kecamatan Rambah.

Adapun kegiatan donor darah bekerja sama dengan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI). Sementara momen berbagi Polri dengan puluhan anak yatim di Panti Asuhan Budi Mulya dan Panti Asuhan Al Khairiyah itu, AKBP Pangucap didampingi Kasat Binmas AKP Hermawan.

Hadir dalam kegiatan itu, Kanit Binpolmas Satuan Binmas Polres Rohul Aiptu Juller, Kaur Mintu Sat Binmas Bripka Irwan Effendi, PS Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Aiptu Ayu Wahyuni, personel Sat Binmas Polres Rohul, perwakilan satpam sebanyak 20 orang.

AKBP Pangucap mengatakan, kegiatan berbagi tali asih dengan anak yatim di dua panti asuhan tersebut, masih dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke-42 Satpam tahun 2022 di wilayah hukum Polres Rohul.

Dia berharap, bantuan dari rezeki yang disisihkan oleh personel satpam dapat membawa manfaat dan keberkahan baik kepada para personel satpam dan juga untuk masyarakat penerima.

Tentunya dengan adanya bantuan paket sembako lengkap yang diberikan dapat membantu serta dimamfaatkan oleh anak panti asuhan sesuai kebutuhannya.

‘’Momen berbagi bersama dengan anak Panti Asuhan Budi Mulya dan Al Khairiyah Kecamatan Rambah, merupakan rangkaian peringatan HUT ke-42 Satpam Tahun 2022,’’ katanya.

Sementara Kasat Binmas AKP Hermawan berharap, semoga ke depan satpam bisa menjadi lebih baik dan profesional dalam melaksanakan tugasnya.

“Semoga ke depannya satpam semakin solid dan professional dalam menjalankan tugasnya,” pungkasnya.[]

Share This: