KSATRIA–Dalam rangka meningkatkan kinerja tim PT Bravo Satria Perkasa (BSP) Head of Area Indonesia Timur Sarwo Hadi melakukan kunjungan sidak ke beberapa area sector di Wilayah Indonesia Timur.

Kunjungan dimulai pada tanggal 6 sampai 13 November 2015. Adapun wilayah yang menjadi kunjungan HOA Indonesia Timur selama 7 hari adalah Provinsi Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara dan Gorontalo.

“Alhamdulillah mendapat respon yang sangat baik dari semua jajaran, terutama dari personil yang bertugas di lokasi yang sangat jauh dari perkotaan. Meraka sangat bersyukur dengan adanya kunjungan seperti ini karena mereka dapat bertemu langsung dengan HOA,” papar Sarwo Hadi.

Salah satunya ketika mengadakan kunjungan kerja gabungan luar kota bersama user PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk Wilayah Indonesia Timur yang diwakili oleh Staf CSM Region Indonesia Timur.

Menurut Sarwo, kunjungan ini dalam rangka melihat kesiapan, kelengkapan anggota dan memberi pemahaman kepada anggota tentang tugas pokok satpam, selain itu berinteraksi langsung dengan anggota di lapangan mengenai kendala apa yang terjadi serta melakukan koordinasi langsung dengan user tentang kendala apa saja yang dihadapi di lapangan dan pembenahan yang perlu dilakukan.

Meskipun perjalanan dilakukan selama lebih dari sepekan, namun tetap berjalan dengan baik. Pasalnya, semua yang dijalankan dijalani dengan ikhlas, membawa rasa senang dalam perjalanan itu membuat tim tetap semangat.

“Pihak user maupun anggota sangat antusias menyambut kunjungan HOA Indonesia Timur karena sebelumnya tidak pernah ada kunjungan seperti ini,” paparnya.

Adanya kunjungan ke para anggota ini, mereka merasa diperhatikan meskipun wilayahnya berada di wilayah terpencil. Mereka bersyukur karena tidak merasa lagi diabaikan atau dianak tirikan sehingga penampilan dan kerja mereka diperhatikan.

“Kunjungan seperti ini mereka harapkan dapat  rutin dilakukan oleh HOA sebagai penyemangat mereka dalam menjalankan tugas,” tegasnya. [FR]