KSATRIA | Tulungagung– Satuan pengamanan (Satpam) dan Satbinmas Polres Tulungagung melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa bersih-bersih.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-42 Satpam dengan tema “Sinergisitas Satpam dan Polri Peduli untuk Sesama”, yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Rejoagung, Kecamatan Kedungwaru Tulungagung.

Turut hadir Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, KBO Satbinmas Polres Tulungagung Ipda Nanang Murdianto bersama anggota Satbinmas Polres Tulungagung serta satpam dari perwakilan Instansi dan perusahaan di wilayah Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori menyampaikan kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-42 Satpam tahun 2023.

“Baksos diisi dengan kegiatan membersihkan seputaran TMP Rejoagung, sampah gulma dan merapikan taman”, ujar Iptu Anshori, Senin (16/01/2023).

Kasi Humas menambahkan, tujuan kegiatan untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan dan meningkatkan rasa nasionalisme bagi anggota satpam.

Ia pun berharap, baksos ini bisa meninkatkan rasa nasionalisme dan profesionalisme bagi anggota satuan pengamanan

“Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan semangat Nasionalisme dan profesionalisme anggota satpam”, pungkasnya.[]

Share This: