KSATRIA (BSP)–Polres Parepare menggelar rapat pembentukan panitia, ini dalam rangka memperingati Hut Satpam Ke-37 Tahun 2017, bertempat di Gedung Baruga Pratistha, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, rabu (22/11/2017).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas, Akp Syarifuddin di dampingi Kaur Bin Ops Sat Binmas Ipda Marino, S.Pd, S.Pd.i, S.Sos, S. H, M.H Bersama PS. Kanit Binkamsa Aiptu Fredrik dan personil Sat Binmas serta di ikuti oleh Delapan Belas Perwakilan dari pimpinan Instansi bagi pengguna Satpam diwilayah hukum Polres Parepare.

Kasat Binmas, Akp Syarifuddin mengatakan pembentukan panitia ini, dalam rangka HUT Satpam yang ke 37 tahun 2017 yang akan di laksanakan tanggal 30 Desember 2017. Karena mengingat Hari Ulang Tahun itu sangat penting, kita harus persiapan sudah jauh-jauh sebelumnya melakukan kegiatan pembentukan panitia, baik pelaksanaan upacara maupun rangkaian kegiatan seperti anjangsana di rumah Satpam yang sakit, penilaian kepada Satpam, pertandingan Bola Voli, Senam Tongkat, Beladiri Polri, Senam Borgol, lomba Keterampilan, Bakti Sosial serta Donor Darah.

Lebih lanjut, Akp Syarifuddin menjelaskan kegiatan ini sudah harus kita rapatkan untuk di musyawarahkan bersama semua panitia, selain kita libatkan diluar anggota polri, kita juga melibatkan dari pengguna Satpam. Sebagai panitia pelaksana upacara nantinya, harapan saya mari kita sama-sama untuk bekerjasama mensukseskan kegiatan ini, tanpa dukungan para bapak kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik. [ROJI]