KSTARIA, (BSP)–Hari ini, Rabu 12 Juli 2017 PT. Bravo Satria Perkasa (BSP) genap berusia 15 tahun. Berbagai karangan  bunga ucapan selamat dari mitra BSP memenuhi halaman kantor pusat BSP. BSP yang lahir pada 12 Juli 2002, kini terus tumbuh dan berkembang.

Ada yang berbeda dengan rentetan acara memeriahkan hari ulang tahun BSP tahun ini. Pasalnya, acara yang bertema dari kita untuk kita ini yang bertindak sebagai master of ceremony (MC) adalah Joko PN Utomo, yang juga Direktur Utama BSP.

Para direksi, staf dan karyawan yang memadati aula BSP pun nampak penasaran ketika Dirut berperan sebagai MC acara. Bahkan hadirin sempat tertawa kecil ketika MC menyampaikan susunan acara sambutan dari direksi. Maka spontan, MC memanggil dirinya sendiri untuk tampil di podium. “Saya berubah menjadi direktur utama,” papar MC diiringi senyuman lebar hadirin.

Dalam paparannya, Direktur Utama BSP, Joko PN Utomo mengingatkan kembali pentingnya komunikasi antar perorangan, departemen bahkan dengan para klien. Karena komunikasi akan membuat persoalan menjadi mudah terselesaikan.

Joko juga menyinggung banyaknya karangan bunga sebagai ucapan selamat atas HUT BSP ke-15 ini juga tak lepas dari komunikasi yang baik dengan para klien sehingga ketika BSP akan menyelenggarakan HUT BSP ke-15 mereka mengapresiasi. “Sekali lagi, komunikasi itu penting,” tegasnya.

Ia menjelaskan banyak masalah berkaitan satpam namun karena optimisme dan kerja keras serta doa dari kita semua, berbagai tantangan dan segala rintangan bisa dilewati dengan baik. “Kami yakin tahun mendatang kita mampu menjadi BUJP yang terbaik di republik ini,” tegasnya.

Para direksi berkeyakinan bahwa tim BSP memiliki kemampuan yang luar biasa. Kalau pun kita belum luar biasa karena kita belum pernah mengasah kebiasaan itu. “Saya berharap 15 tahun ini bisa kita selangkah lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya,” harapnya.

Hari Ulang Tahun ke-15 ini juga diselingi dengan hiburan lomba yel-yel antar bagian di kantor pusat. Para tim pun menyiapkan diri untuk memperebutkan juara lomba yel-yel. Acara berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan. [ROJI]