KSATRIA | Sumsel–Rangkaian Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (HUT Satpam) ke-39 berlangsung di beberapa daerah. Salah satunya adalah wilayah Sumatera Selatan.

Kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 19-23 Januari 2020 ini diisi dengan rangkaian acara menghibur bagi para satpam di Sumsel. Salah satunya adalah kuis tanya jawab oleh Kapolda Sumsel.

satpam bsp

Di antara para satpam yang ikut memeriahkan HUT Satpam adalah para satpam PT. Bravo Satria Perkasa (BSP) Sumsel. Bahkan salah satu satpam BSP berhasil menjawab tanya jawab yang disodorkan Kapolda.

Menurut Danwil BSP Yades, salah satu anggota BSP mendapatkan hadiah uang tunai dari  Irjen Pol Priyo Widyanto Kapolda Sumatera Selatan karena bisa menjawab kuis yang diperlombakan. Selain kuis taanya jawab, juga ada kegiatan donor darah dan pembagian doorprize.

“Kuis tanya jawab diberikan secara spontan oleh Kapolda Sumsel kepada anggota satpam BSP. Hadiah tersebut beruba sejumlah tunai. Selain itu, Anggota BSP juga ikut ambil bagian dalam aksi solidaritas donor darah dan dilanjutkan dengan pembagian doorprize,” ungkapnya seperti dilansir JurnalSecurity.

Yades berharap acara tahunan ini terus dilanjutkan untuk mempererat keakraban antar masing-masing anggota satpam antar BUJP. “Saya sangat berharap acara kemeriahan ini terus dilaksanakan setahun sekali, agar para anggota satpam dari BUJP lain dapat saling mengenal satu sama lain,”ungkapnya. [roj]