KSTARIA, (BSP)–Gelaran apel upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-36 tahun 2016 dilaksanakan di lapangan Monas pada Sabtu 14 Januari 2017. Hadir sebegai inspektur upacara adalah Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Bravo Satria Perkasa (BSP) dalam setiap kesempatan kegiatan kesatpaman yang digelar oleh pihak kepolisian maupun asosiasi selalu berpartisipasi aktif, hal ini sebagai wujud kepedulian BSP terhadap profesi satpam.

Tahun ini, BSP juga mensupport kegiatan upacara HUT Satpam ke-36 di Monas. Logo BSP terpampang jelas di backdrop sebagai latar belakang ribuan satpam berbaris mengikuti acara. Selain itu, BSP juga menerjunkan 100 satpam untuk mengikuti giat upacara yang diselingi guyuran hujan ini.

Sebagai bentuk support terhadap kegiatan akbar ini, Direktur Utama Joko PN Utomo juga nampak hadir dengan seragam biru putih khas satpam. Selain itu, Pak Joko hadir kapasitasnya sebagai pengurus Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI), tepatnya sebagai Ketua I Bidang Organisasi dan Keanggotan.

Sementara itu, Direktur BSP H Djarot Soeprianto juga nampak hadir dengan mengenakan seragam kebesaran Asosiasi Profesi Sekuriti Indonesia (APSI). Bahkan Pak Djarot ikut serta mendampingi Bapak Satpam Indonesia Bapak Awaloedin Djamin dalam sesi wawancara dengan awak media. Pak Djarot kapasitasnya sebagai Sekjen APSI. [ROJI]