KSATRIA| Jakarta–Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) menggelar tasyakuran memperingati hari jadi ke-14 di Kantor ABUJAPI, Jumat 14 Februari 2020.

Dalam sambutannya, Dewan Kehormatan Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) Irjen. Pol. Purn. Benny J. Mamoto mengucapkan selamat hari jadi ABUJAPI. “Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-14, semoga memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat, bangsa dan negara,” ungkapnya di Jakarta, Jumat (14/2).

Terkait memuliakan satpam, Benny selalu teringat dengan Bapak Satpam Indonesia almarhum Prof Dr Awaloddin Djamin MPA yang sampai akhir hayatnya masih memikirkan berjuang untuk satpam.

“Kami sedang mengusulkan beliau sebagai pahlawan karena kiprahnya yang luar biasa,” ungkapnya seperti dilansir jurnalsecurity.com.

Benny menambahkan, Awaloeddin Djamin adalah sosok yang memiliki kelebihan. Beliau pernah menjadi Kapolri periode 1978-1982, menjadi Menteri Tenaga Kerja pada Kabinet Ampera, dan pernah ditugaskan sebagai Duta Besar untuk negara sahabat. [roj]