KSATRIA | Sleman–Badan Pengurus Daerah (BPD) Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar Musyawarah Daerah (Musda) kedua bertema ‘Hubungan kelembangan yang erat dalam upaya pengembangan Industri security yang handal’ pada Rabu, 8 Juli 2020 di Graha Sarina Vidi  Yogyakarta.

Acara Musda dihadiri oleh Dirbinmas Polda DIY, Kombes Pol Drs. Anjar Gunadi, MM. Kasubditbinsatpam  Polda DIY, AKBP M. Fajarini, SH, SIK, Ketua Umum BPP ABUJAPI, Agoes Darmawan, Sekjen BPP ABUJAPI, Suryawisesa Karang, Plt Ketua ABUJAPI BPD DIY Riyanto, Ketua ABUJAPI Jateng Agus Wijanarko, para pengurus serta anggota yang mewakili.

Dalam Musda kedua ini, para pengurus BPD ABUJAPI DIY juga menggelar pemilihan ketua yang baru untuk menjalankan roda organisasi selama lima tahun ke depan, yakni dari 2020-2025. Setelah melalui proses demokratis, pengurus memilih Salva Yurivan Saragih sebagai ketua yang baru.

Ketua BPP ABUJAPI Agoes Dermawan kemudian melantik Salva Yurivan Saragih sebagai Ketua BPD ABUJAPI DIY masa periode 2020-2025 bersama pengurus inti untuk menjalankan amanat keorganisasian untuk menjalankan program besar ABUJAPI ke depan.

Berikut susunan pengurus BPD ABUJAPI DIY periode 2020-2025:

DEWAN PEMBINA: 1. Riyanto 2. Suhidi
​​​​​​​
KETUA UMUM :  Salva Yurivan Saragih,STP

SEKRETARIS:  M. Santoso

BENDAHARA :  Bayu Nugroho Adi, SE, MM

KETUA BIDANG

KETUA 1 Bidang Organisasi dan Keanggotaan : Sukiyono Bayu Nugroho

KETUA 2 Bidang Hubungan Antar Lembaga : Heru Busono

KETUA 3 Bidang Hukum dan Advokasi : Lestari, Spd

KETUA 4 Bidang Penelitian dan Pengembangan : Devy Sari Purniawati., ST., MBA

KETUA 5 Bidang Jasa Penyedia Tenaga Pengamanan: Sumardi

KETUA 6 Bidang Jasa Pendidikan dan Pelatihan: Didik Rusbiyantara

KETUA 8 bidang konsultasi pengamanan: Hariyanto

KETUA 9 bidang informasi dan teknologi pengamanan : Purwanto