KSATRIA |Cianjur-Rangkaian HUT Ke-42 Satpam di Jawa Barat, Dirbinmas Polda Jabar, BPD ABUJAPI Jabar dan DPD APSI Jabar menggelar bakti sosial di wilayah Cianjur.

Kegiatan Baksos ini langsung dipimpin oleh Dirbinmas Polda Jabar Kombespol Idil Tabransyah, SH.MM didampingi Kasubdit Satpam/polsus AKBP Toto Dewantoro dan Kasat Binmas Polres Cianjur AKP Sigit Purnomon beserta para Perwira dari Dit Binmas Polda Jabar.

Pembagian bingkisan diberikan secara simbolis kepada keluarga satpam dan masyarakat di Kampung Berenuk Limbangan Sari.

Dalam sambutannya, Dirbinmas berharap para korban gempa Cianjur dalam kondisi sehat meski sebagian masih di pengungsian.

“Semoga semua korban gempa Cianjur selalu dalam keadaan sehat walaupun kondisi sementara masih ditenda pengungsian,” ungkapnya.

Kombespol Idil menambahkan bahwa satpam adalah kepanjang tangan kepolisian dalam hal ini tugasnya sama seperti polisi namun ruang lingkupnya di area kerja.

“Kami ikut prihatin atas musibah gempa di Cianjur yang menimpa satpam. Semoga semuanya cepat pulih dan membaik..serta kita semua berdoa semoga tidak terjadi lagi musibah seperti ini, baik di Cianjur maupun seluruh wilayah d Indonesia,” tuturnya.

Dalam penutupnya, Idil mengucapkan HUT ke-42 Satpam. “Kepada satpam selamat HUT satpam yang ke-42,” tegasnya.[]

Share This: