KSATRIA | Jakarta–PT. Bravo Satria Perkasa (BSP) menggelar syukuran hari jadinya yang ke-18 tahun secara sederhana dan tetap menggunakan standar protokol kesehatan yang cukup ketat, pada 12 Juli 2020. Perusahaan nasional yang biasa disebut BSP ini, berdiri pada 12 Juli 2002. Diusianya yang hampir dua dasawarsa ini menjadikan BSP semakin maju dan terdepan dalam melayani jasa pengamanan di Indonesia.

Perayaan ulang tahun kali ini, dilakukan dengan sangat terbatas, karena standar protokol kesehatan yang harus dipatuhi. Tema HUT BSP ke-18 ini adalah “Bersama Kita Bisa Melalui Pandemi Covid-19”.  “Kita semua selayaknya berdoa dan bersyukur kepada Allah, semoga perusahaan yang kita bangun bersama ini mencapai keberhasilan yang luar biasa untuk kedepannya. Bersama kita bisa,” ungkap Direktur BSP, H. Djarot Soepriyanto.


Sementara itu Direktur Utama BSP Deden TY Wibawa mengajak tetap optimis di tengah pandemi yang melanda negeri ini. “Kita optimis bahwa BSP bisa melalui badai dan gelombang ini secara bersama-sama,” tegasnya.

Begitu juga Komisaris Utama BSP Wahyu Sudarmojo mengajak untuk berdoa agar pandemi ini lekas berlalu. “Adanya pandemi ini semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT,” tuturnya.

Kegiatan syukuran dan doa bersama ini juga diikuti oleh seluruh kantor BSP di seluruh Indonesia. Syukuran dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, menggunakan masker, dan membatasi jumlah orang di dalam ruangan.

Seluruh area BSP di Indonesia kompak mendoakan agar pandemi virus ini segera berakhir dan juga mendoakan keberhasilan BSP kedepannnya. [admin]