KSATRIA, (BSP)–PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) XII Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPDSI) tahun 2017 dengan tema “Bersama, Berprestasi, Melegenda”.  Acara yang digelar di Jawa Barat ini mulai tanggal 24 sampai 27 Agustus 2017.

Untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman dalam PORSENI, bank bjb dalam pengamanannya mempercayakan kepada PT. Bravo Satria Perkasa (BSP) sebagai mitranya. Di mana BSP merupakan vendor yang dipercaya bank bjb dalam pengamanan di seluruh kantor bank bjb di seluruh Indonesia.

Menurut Direktur Utama PT. Bravo Satria Perkasa (BSP) Joko PN Utomo, ini merupakan kepercayaan yang diberikan bank bjb kepada BSP untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman dalam lingkungan kerja bank bjb di seluruh Indonesia.

“Bersyukur kami menjadi salah satu vendor jasa pengamanan yang dipercaya bank bjb di seluruh Indonesia, amanah ini harus kami jalankan dengan sebaik-baiknya,” katanya, Sabtu (26/8).

Kegiatan PORSENI ini cukup menyita perhatian dalam pengamanan karena banyak kegiatan yang membutuhkan keamanan dalam pelaksanannya, apalagi melibatkan peserta kontingen hingga 5.000 orang. “Saya ikut memantau langsung bagaimana tim BSP di Bandung, saya juga berkoordinasi dengan pihak terkait untuk kelancaran pengamanan,” katanya.

Keterlibatan secara langsung orang nomor satu di BSP ini sebagai bukti bahwa BSP melayani klien dengan maksimal. “Bisnis pengamanan BUJP ini bukan sekedar bisnis jual  atau sewa keamanan dan ada keuntungan, namun lebih kepada masalah kepercayaan klien atau trust dari mulai pucuk pimpinan sampai usernya di sebuah proyek korporasi seperti bank bjb dan lainnya,” katanya.

Joko menambahkan, user sebagai pengguna jasa pengamanan hendaknya dari level direksi sampai bawah bisa saling mengenal dengan vendor keamanannya termasuk kenal dengan pimpinan BUJP serta concept bisnis pengamanannya.

PT. Bravo Satria Perkasa (BSP) adalah perusahaan BUJP yang menjadi partner bank bjb di seluruh Indonesia. Saat ini, ada sekitar 1.500 anggota satpam yang menjaga seluruh aktivitas kegiatan bank bjb, salah satunya adalah di acara PORSENI XII BPDSI, sebagai tuan rumahnya bank bjb. [RO]