KSATRIA, (BSP)—Logo perusahaan PT Bravo Satria Perkasa (BSP) dalam HUT Satpam ke-36 terpampang jelas di depan kaos para peserta acara Gerak Jalan Satpam di lapangan Polda Metro Jaya. Minggu (18/12/2016).
Keikutsertaan BSP di ajang tahunan ini cukup memberikan bukti kepeduliannya terhadap aktivitas kegiatan kesatpaman. Tahun ini, BSP menerjunkan timnya sebanyak 3 regu dan 15 perorangan, di mana di antara peserta ada dua secwan mengikuti peserta perorangan.
Koordinator gerak jalan tim BSP, Sutarjo mengatakan bahwa setiap tahun BSP selalu ikut berpartisipasi dalam kegiatan HUT Satpam. “Ini menjadi bukti bahwa BSP sangat peduli terhadap kegiatan Satpam,” ujarnya.

Sebelum mengikuti lomba gerak jalan, tambah Sutarjo, tim beregu telah mengadakan latihan sebanyak tujuh kali untuk persiapan lomba. Ia berharap, tim BSP bisa menyabet juara dalam perlombaan ini.
“Kegiatan ini bisa membangun soliditas tim dalam berlomba, kekompakan dan kebersamaan harus menjadi prioritas dalam gerak jalan ini,” katanya.
Nampak hadir dalam acara gerak jalan di Polda Metro Jaya adalah Direktur Utama BSP, Joko PN Utomo bersama istri mengikuti gerak jalan hingga finish dan Direktur BSP, Djarot Soeprianto yang juga mewakili APSI sebagai Sekjen. [FR]