KSATRIA (BSP)—Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPDSI) ke XII tahun 2017 dilaksanakan di Bandung. Salah satu pesertanya adalah PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb).

Kali ini, yang menjadi tim pengamanan acara Porseni yang berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 25-27 Agustus 2017 dikawal langsung oleh tim pengamanan dari PT. Bravo Satria Perkasa (BSP).

Menurut Ivan Soviyan, Tim BSP Bandung mengatakan, Bravo mendapat kepercayaan kembali oleh klien yaitu bank bjb untuk mengamankan jalannya acara kegiatan Porseni dan penarikan undian Simpeda.

Ivan mengatakan, acara Porseni BPDSI ini diikuti oleh 26 Bank BPD se Indonesia dan 1.742 peserta atau atlet dan official. ”Kami, Bravo Satria Perkasa ditunjuk oleh bank bjb dimulai dari mengurus perizinan ke pihak kepolisian dan TNI sampai unsur masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, BSP juga mendapatkan tugas dalam pengamanan khusus para tamu VIP  dan VVIP.

“Acara ini akan dibuka besok oleh Gurbenur Jawa Barat, akan hadir juga Gubernur Banten, Ketua OJK dan Gubernur BI. Juga dihadiri oleh Ketua dewan Komisioner OJK,” jelasnya.

Acara yang akan berlangsung selama tiga hari ini mempertandingkan berbagai cabang olahraga yaitu: futsal, basket, silhouete & rapid fire pistol, tenis lapangan, golf, billiard, karate, tenis meja, catur, volley indoor, volley pantai, bulu tangkis.

Sedangkan cabang seni yang diperlombakan adalah duta bank, show performing, menghitung uang, pop singer, grup band, folk song, MTQ. [ROJI]