KSATRIA–PT Bravo Satria Perkasa (BSP) besar karena kepercayaan customer dalam memakai jasa pengamanan BSP. Untuk itu, BSP mengedepankan layanan prima kepada seluruh customer yang memakai jasa BSP.

Salah satunya kegiatan silaturahim yang dilakukan BSP kepada salah satu user, yakni BNI Cabang Samarinda yang diwakili Tedy Kepala Bagian Hubungan Masyarakat bersama Komandan Sektor BSP Samarinda Bambang Harijono.

Menurut Aris Wahyono, Head of Area Kalimantan mengatakan menjalin hubungan baik dengan para customer merupakan salah satu langkah BSP dalam memberikan layanan kepada customernya.

Dalam silaturahim dengan BNI Cab. Samarinda yang bergabung dengan BSP tahun 2012, BSP mendapatkan banyak masukan positif terkait masalah layanan atau service anggota BSP. Dalam silaturahim itu, pihak BSP berjanji akan meningkatkan kualitas anggota sekuritinya yang berjumlah 63 personil dalam menjalankaan tugas di lapangan.

User berharap agar BSP menjaga pola kontrol dan pembinaan dapat dipertahankan dan ditingkatkan, serta kunjungan ke user dapat terjaga agar dapat mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Aris mengatakan Satpam perbankan berbeda dengan satpam pada umumnya, menjaga di bank dituntut untuk dapat memberikan service excelent, Satpam bank menjadi bagian yang tidak terpisahkan. Satpam bank tidak dipandang sebagai tenaga outsourching sehingga rasa memilikinya menjadi lebih besar dan lebih bertanggung jawab.

Sementara itu, untuk meningkatkan performa anggota satpam, Komandan Sektor Balikpapan Nur Hasnawi menggelar pembinaan dan latihan rutin setiap bulan dalam ketangkasan senam borgol yang diikuti oleh anggota BSP di Lapangan Merdeka Balikpapan.

Menurut Nur, kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas anggota satam di lapangan sekaligus untuk lebih mendekatkan diri antaranggota satpam di sector Balikpapan. Kebersamaan dalam menjalankan tugas adalah kunci tugas itu akan mudah dijalani. [FR]