KSATRIA| Probolinggo—PT. Bravo Satria Perkasa (BSP) Head of Area Jawa 3 tepatnya wilayah Probolinggo berhasil menggondol tiga juara satu dalam beberapa perlombaan satpam di wilayah Probolinggo Jawa Timur (22/01/2020).

Tiga kejuaraan yang berhasil diraih oleh tim BSP dalam HUT Satpam ke-39 ini adalah  Juara 1 lomba Dril Borgol, Juara 1 lomba PBB dan Juara 1 lomba Beladiri Polri.

Dengan menggondol juara satu di tiga perlombaan itu, maka tim BSP berhasil menjadi juara umum dalam rangka memeriahkan HUT Satpam ke-39 di wilayah Probolinggo.

Para satpam BSP yang berhasil menjuarai perlombaan ini dari satuan tugas di proyek PT Sasa Inti Probolinggo. Penyerahaan piala juara umum diberikan langsung kepada Kasatpam PT. Sasa Inti dan juara lomba diberikan kepada manajemen Sasa Inti. Penyerahan dilakukan pada saat upacara HUT Satpam di Polrestabes Probolinggo.

Head of BSP Area Jawa 3 Winantyo merasa bangga karena anggotanya berhasil menjuarai perlombaan dalam HUT Satpam ini.

“Kami apresiasi setinggi-tingginya terhadap anggota kami yang telah semangat dan berjuang memenangkan beberapa lomba ini dengan kerja keras dan gotong royong,” jelas Winantyo. [roj]