KSATRIA| Semarang—Merebaknya virus Corona yang ada di negara China membuat banyak negara mengantisipasi penyebaran virus, termasuk di Indonesia. Anjuran untuk menggunakan masker ditanggapi positif oleh salah satu perusahaan jasa pengamanan PT. Bravo Satria Perkasa (BSP).

BSP area Jawa 2 dengan cepat dan tanggap melakukan tindakan membagikan masker untuk menjaga keamanan dan keselamatan anggota satpam BSP yang bertugas di berbagai project.

Menurut Heru Wibowo Head of Area BSP Jawa 2, pembagian masker ini merupakan bentuk perhatian BSP kepada para anggota satpam. “Dengan membagikan masker tersebut, kami membuktikan bahwa, BSP sangat peduli terhadap kesehatan dan  keselamatan anggota satpam BSP yang bertugas,” jelas Heru, (7/2).

Penggunaan masker untuk para satpam BSP di area Jawa 2 sangat dianjurkan, hal ini sebagai bentuk antisipasi dari penyebaran virus yang sedang ramai dibicarakan banyak negara. “Semoga kita semua terhindar dari virus ini, untuk tetap selalu jaga kebersihan dan berusaha serta berdoa,” ungkapnya. [roj]