KSATRIA, (BSP)—Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun PT Bravo Satria Perkasa (BSP) ke-15, Head of Area Jawa 1 (Jawa Barat) menggelar syukuran bertempat di gedung outdoor Sabilulungan Soreang Bandung.

Kegiatan ini diselenggarakan pada Sabtu, 5 Agustus 2017 yang diikuti oleh ratusan satpam yang ada di Bandung dan sekitarnya. Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama PT. Bravo Satria Perkasa Joko PN Utomo.

Dalam sambutannya, Joko PN Utomo mengajak kepada seluruh satpam yang hadir untuk mensyukuri nikmat yang ada. BSP telah berusia 15 tahun dan terus tumbuh dan berkembang. “Hari jadi BSP tepatnya pada 12 Juli harus menjadi tonggak sejarah untuk menjadikan BSP lebih baik lagi,” katanya.

Joko juga meyakinkan kepada seluruh satpamnya, bahwa satpam adalah pekerjaan mulia. Bila pekerjaan ini diniatkan untuk ibadah maka akan lebih bermanfaat. “Kita siang menjalankan tugas pelayanan, malam hari saat yang lain lelap kita harus waspada,” paparnya.

Di usia yang ke-15 tahun ini, BSP masih menjadi perusahaan jasa pengamanan yang cukup diperhitungkan, untuk itu Joko mengajak kepada seluruh satpam agar memiliki kebanggaan sebagai seorang satpam.

“Insya Allah kita masih menjadi BUJP terbesar di Indonesia, karena itu kalian harus bangga. Karena pemimpinnya dari satpam, jadi kalian harus punya kebangaaan, karena ini profesi yang luar biasa,” tegasnya.

Joko selalu mengingatkan slogan yang menjadi falsafah BSP yaitu bekerja dengan hati menjadikan security lebih berarti. “Kita bukan pelengkap dari sebuah perusahaan, tapi kita bagian terpenting dari perusahaan,” ungkapnya.

Di HUT ke-15 tahun ini, BSP telah berhasil hadir di semua ibukota provinsi. “Itu bukan karena saya, karena kalian anak-anaku satpam yang bisa membuktikan ke calon clien. Kinerja kalian yang menilai mereka, sehingga klien percaya kepada kita, terima kasih anak-anakku,” tuturnya.

Sementara itu menurut Ivan Soviyan, tim dari BSP Bandung, bahwa acara HUT BSP ke-15 tahun ini terselenggara atas partisipasi dari seluruh anggota BSP dan beberapa sponsor yaitu sponsor utama Bank BJB dan sponsor lainya seperti Dafiz konveksi, PT. MM Motor Yamaha, dan DKG tactical Bandung.  “Acara HUT BSP ke-15 ini diketuai oleh Dansek Area Bandung I Suherman atau yang akrab dipanggil Abah,” katanya. [ROJI]