KSATRIA | Jakarta–PT Bravo Satria Perkasa (BSP) Alihdaya merupakan pengembangan bisnis dari PT Bravo Satria Perkasa (BSP) yang awalnya melayani jasa pengamanan sejak tahun 2002. Namun seiring perjalanan waktu, BSP bermetamorfosa menjadi bisnis yang melayani jasa outsourcing lebih luas lagi.

Pengalaman selama 20 tahun menjalani usaha outsourcing di bidang pengamanan menjadikan BSP lebih matang untuk hijrah menjangkau bisnis yang lebih luas lagi ke sector bisnis outsourcing lainnya dengan brand BSP ALIHDAYA.

Pengembangan bisnis outsourcing ini dimulai ketika dunia dihantam pandemic global, termasuk salah satunya Indonesia yang terdampak virus covid-19. Hantaman krisis itu menuntut BSP untuk menyesuaikan diri dan bisa bertahan menuju kebangkitan.

BSP bersyukur, di tengah hantaman pandemic, BSP mampu bertahan menjalankan bisnisnya. Bahkan BSP mendapatkan hikmah dari krisis global ini, di mana BSP selain bertahan ternyata dituntut untuk membangun jaringan usaha yang lebih luas lagi.

Saat ini, dengan semangat baru, pengalaman selama 20 tahun, di tahun 2022 BSP ALIHDAYA lahir untuk memenuhi kebutuhan customer di bidang outsourcing atau alihdaya. Dengan tenaga alihdaya yang profesional, kami yakin mempu tumbuh dan berkembang menyongsong era baru pasca pandemic.[]

Share This: