Winantyo Nugroho, Head of Area Jawa 3

KSATRIA–Perasaan bangga bercampur haru itulah yang terbersit di benak Head of Area Jawa 3, Winantyo Nugroho. Bangga bahwa BSP mempunyai karyawan yang tersebar di pelosok nusantara dan haru bisa bertemu dengan rekan-rekan dalam suasana lebaran.

Kami selaku tuan rumah untuk kedatangan rekan-rekan dari Kalimantan dan Indonesia Timur berusaha menjadi tuan rumah yang baik dalam melayani teman-teman. “Kegiatan penjemputan sampai pengantaran kembali dari dan menuju bandara, alhamdulillah kami lakukan dengan baik,” katanya.

Pada hari pertama kegiatan employee gathering yang diisi dengan outbound sungguh berkesan buat tim kami di Jawa 3, karena materi yang sangat menarik dan menimbulkan jiwa kebersamaan.

Malam harinya dilakukan pesta rakyat dengan hiburan yang sangat meriah dan door prize sehingga membuat suasana sangat hidup, “Ditambah dengan MC yang ngocol,” ujarnya.

Winantyo merasa bersyukur, karena pada acara akbar itu dua anggotanya mendapat door prize yaitu M Mahmud efendi yang mendapat kipas angin dan Wahyu Ahmad mendapat handphone. “Hari kedua melakukan city tour ke Kaliurang, Candi Borobudur dan ditutup dengan malam Malioboro sangatlah berkesan buat kami,” ujarnya. [FR]