Mariyanto, Head of Area Sumatera 2

KSATRIA–Penyelenggaraan employee gathering di Jawa Tengah merupakan surprise bagi seluruh karyawan Area Sumatera 2 yang ikut menghadiri silaturahim akbar ini. Bagaimana tidak, sebagian dari tim dari Area Sumatera 2 selama ini hanya bisa berkomunikasi melalui telepon, saat acara ini semua bisa berkumpul dan saling mengenal.

Head of Area Sumatera 2, Mariyanto mengatakan pihaknya sangat bersyukur bisa mengikuti acara besar ini. seluruh karyawan dari Area Sumatera 2 sebanyak 13 orang hadir kecuali 2 karyawan karena sedang hamil dan menikah.

Mariyanto menjelaskan, dari 13 karyawan itu dibagi 2 karyawan dari Jambi, Bengkulu 1 orang, Bangka Belitung 1 orang, Lampung 2 orang dan Palembang 7 orang. “Kami merasa senang dan surprise dengan kegiatan employee gathering tahun ini, benar-benar berkesan,” ujarnya.

Ketika tim dari Area Sumatera 2 tiba di Jakarta, mereka menempati bus yang telah ditentukan secara terpisah-pisah. Tujuannya untuk lebih mengenal satu sama lain, mereka akhirnya membaur saling mengenal.

Beberapa kegiatan yang disusun panitia juga untuk bisa lebih meningkatkan kerjasama yang solid berupa permainan outbond yang menarik. Terlebih saat menikmati keindahan alam Kaliurang dengan mengendarai jeep secara konvoi. “Saya dengar BSP perusahaan yang paling banyak menyewa jeep selama ini. ini bisa masuk MURI,” ujarnya sambil mengulas senyum.[FR]