KSATRIA| Jakarta–Intesitas hujan yang tinggi di awal tahun 2020 menyebabkan beberapa daerah terendam banjir, di antaranya di Jakarta, Depok, Bekasi dan Tangerang. Menyikapi bencana banjir yang melanda wilayah Jabodetabek ini, PT. Bravo Satria Perkasa (BSP) menurunkan tim Aksi Tanggap BAGANA (Bravo Siaga Bencana) sejak tanggal 1 Januari 2020.

Tim BAGANA yang dipimpin langsung oleh Direktur PT Bravo Satria Perkasa (BSP) H. Djarot Soeprianto ini langsung terjun ke lapangan untuk membantu korban banjir, terutama adalah mitra pengguna jasa BSP.

Menurut Direktur BSP, H. Djarot Soeprianto bencana banjir yang melanda di beberapa wilayah Jabodetabek ini telah merendam sebagian warga, termasuk di dalamnya mitra pengguna jasa BSP. “Kami menerjunkan tim BAGANA untuk mengevakuasi mitra kami yang terdampak bencana banjir,” ungkapnya.

Operasi evakuasi dengan perahu karet ini terus dilakukan oleh Tim BAGANA hingga air surut dan perahu karet sudah tidak diperlukan lagi. “Semoga apa yang menjadi langkah kami ini bisa memberikan manfaat bagi mitra yang terdampak banjir,” tuturnya. [roj]