KSATRIA| Donggala–Selalu ada jalan untuk kebaikan. Salah satu personil satpam PT Bravo Satria Perkasa di Donggala mendapatkan amanah dari warganya untuk menjadi Kepala Desa desa Oti Kecamatan Sindue Tobata Donggala.

Menurut Head of Area BSP Indonesia Timur Sarwo Hadi, personil BSP yang bernama Pasale  terpilih menjadi kepala desa, sebelumnya Pasale bertugas di BSP selama 5 tahun 9 bulan dengan penempatan proyek di PT. AAM.

Karena kejadian luar biasa yang menyebabkan AMM tutup, maka Pasale ditarik sementara dari tempat tugas, karena wilayah proyek AAM rusak di hantam sunami sejak 28 September 2018, sehingga proyek AAM tutup.

“Sembari menunggu penempatan yang baru, Pasale mncalonkan menjadi Kades dan akhirnya terpilih oleh mayoritas warganya,” ungkapnya.

Atas terpilihnya Pasale sebagai kepala desa, maka Keluarga Besar BSP merasa bangga dengan keberhasilan Pasale bisa terpilih menjadi kades.

Pasale yang merupakan anak didik dari Brigadir Jamrin pesonil Dit Binmas ini, melanjutkan profesi barunya untuk membangun desanya. “Selamat menjalankan tugas Pasale, semoga desa Oti semakin maju,” ungkapnya. [roj]