Bravo Satria Perkasa
26 May 2017

BSP Sukses Kawal HUT Bank BJB ke-56 di Bandung

Hari Ulang Tahun PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) yang ke-56 tahun di Bandung berlangsung sangat meriah. Berbagai acara dan kegiatan yang digelar berlangsung aman dan kondusif.

Seperti yang telah terjadwal, HUT Bank BJB ke-56 di Bandung menggelar berbagai macam acara, mulai dari sambutan gubernur Jabar, sunatan massal, cukur massal, santunan anak yatim, donor darah, kampung nutrisi, pawai karnaval, pentas musik hingga pertunjukan wayang golek.

Menurut Suhendy Section Head of Aperation Departemen PT. Bravo Satria Perkasa (BSP) Pusat, dirinya bersyukur karena kegiatan pengawalan seluruh acara dalam HUT Bank Jabar berjalan lancar dan kondusif. “Terima kasih kepada seluruh tim pengamanan yang telah menjalankan tugasnya dengan baik,” katanya. (21/5).

Suhendy menjelaskan, tim pengamanan dari BSP yang terlibat secara langsung dalam acara HUT Bank Jabar sebanyak 60 satpam. Semua bekerja sesuai dengan instruksi dan menjalankannya dengan maksimal. []

23 Jan 2017

Rakornas BSP Tahun 2016

Akhir tahun 2016, PT. Bravo Satria Perkasa (BSP) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) bertema “Best supporting for best service with the spirit of next process is our customer”. Rakornas berlangsung selama tiga hari, sejak 7 hingga 9 Desember 2016 di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

30 Sep 2016

HUT ke-14 PT Bravo Satria Perkasa

Perjalanan panjang 14 tahun PT. Bravo Satria Perkasa (BSP) dijalani dengan penuh suka dan duka. Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 tahun ini semakin mengokohkan keberadaan perusahaan jasa pengamanan ini semakin lebih maju tumbuh dan berkembang di negeri pertiwi ini.

Acara HUT ke-14 yang bertepatan pada tanggal 12 Juli 2016 ini mengusung tema besar ‘Bravo Luar Biasa!!’. Slogan ini bukan isapan jempol belaka, ketika BSP diusianya yang ke-14 tahun telah mampu menunjukkan eksistensinya sebagai perusahaan dengan segudang prestasi.

Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Swt, BSP menggelar acara HUT ke-14 di Jawa Tengah dan Yogjakarta pada 14-17 Juli 2016. Kegiatan akbar ini melibatkan seluruh personil karyawan yang ada di seluruh Indonesia. Mulai dari Head Office, Sumatera 1, Sumatera 2, Jawa 1, Jawa 2, Jawa 3, Kalimantan dan Indonesia Timur. Dengan jumlah total karyawan dan manajemen yang hadir sebanyak 207 orang.

30 Sep 2016

Penyerahan Sertifikat ISO

PT Bravo Satria Perkasa (BSP) menorehkan sejarah untuk membawa BSP lebih maju lagi, yaitu penerapan tiga sistem manajemen sekaligus yaitu, Sistem manajemen Mutu ISO 9001:2015, Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001:2015 dan Sistem Manajemen Kesehatan dan keselamatan Kerja OHSAS 18001:2007

15 Aug 2016

Buka Bersama Karyawan BSP

Buka Bersama Karyawan BSP

Manajemen PT Bravo Satria Perkasa (BSP) sebagai perusahaan jasa keamanan menggelar buka bersama di Club Executive Persada Jakarta, pada 24 Juni 2016 atau bertepatan dengan hari ke-19 Ramadhan 1437. Gelaran buka bersama Keluarga Besar BSP ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim, kebersamaan dan kekeluargaan.

Kegiatan tahunan buka bersama yang dihadiri oleh ratusan karyawan dan karyawati BSP di wilayah Jakarta ini berlangsung sederhana. Buka bersama yang dilaksanakan di kawasan Halim Perdana Kusuma ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan tausiah Ramadhan oleh KH. Yunus.

Direktur Utama PT. Bravo Satria Perkasa Joko PN Utomo mengungkapkan kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mempererat jalinan hubungan silaturahim antar karyawan BSP. Sehingga diharapkan dapat menciptakan suasana kerja yang harmonis demi kemajuan perusahaan ke arah yang lebih baik.

15 Aug 2016

Pengajian Bulan Ramadhan

Pengajian di Bulan Ramadhan

Puasa Ramadhan menjadi ladang amal ibadah. Umat Islam menyelenggarakan kegiatan positif untuk menambah amal ibadah di bulan suci ini. tak terkecuali PT. Bravo Satria Perkasa (BSP) menggelar kegiatan pengajian setiap pekan sekali.

BSP yang bergerak di dunia pengamanan sarat dengan tuntutan akan komitmen. Untuk menumbuhkan komitmen salah satu caranya adalah dengan memberikan siraman ruhani kepada seluruh karyawan di BSP Pusat. Untuk itu, BSP mengagendakan setiap tahun pengajian di kantor yang diadakan oleh bagian panitia rohani Islam (Rohis) BSP.

02 May 2016

BSP Wilayah Jawa 3

Hadirnya Bravo Satria Perkasa (BSP) di Jawa 3, yang terdiri dari wilayah Jawa Timur, Bali, NTB dan NTT telah ikut berperan serta dalam menciptakan iklim yang kondusif dalam pengembangan berbagai sektor bisnis dan usaha.

Di bawah kendali Winantyo Nugroho selaku Head of Area Jawa 3, BSP Wilayah Jawa 3 mencoba memberikan layanan terbaik dalam menciptakan iklim kerja yang aman dan nyaman.

Lewat dedikasi dan kinerja yang baik dalam melayani kliennya, BSP Wilayah Bali didaulat untuk mengamankan pengawalan VVIP terhadap mantan pemain sepak bola internasional yaitu Youri Djorkaef selama di Bali dalam event gathering nasional klub sepak bola Intermilan pada Agustus lalu. Begitu juga pengamanan VVIP terhadap event Bali Marathon yang diselenggarakan oleh BII Maybank.

02 May 2016

BSP Wilayah Kalimantan

Bravo Satria Perkasa (BSP) yang bergerak di bidang jasa pengamanan, juga ikut menancapkan bisnisnya di pulau ini, tentunya masih seputar bidang garapannya yaitu pengamanan. Hadirnya BSP di wilayah Kalimantan ini menjadi tantangan tersendiri bagi Aris Wahyono selaku Head of Area Kalimantan di BSP.

Melalui tangan kreatif Aris dan kawan-kawan, BSP Wilayah Kalimantan yang membawahi 5 provinsi seperti Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tenggara ini bertanggung jawab di area pengamanan yang sebagian besar di perbankan. Namun demikian, BSP juga menangani pengamanan perkebunan dan pertambangan.

Menurut Aris, Wilayah Kalimantan memiliki jumlah anggota keseluruhan sampai September 2015 berjumlah  551 personil, dengan project kelolaan sebanyak 38 user yang bergerak dalam bidang perbankkan, distributor, leasing, public service,  perhotelan, pabrikasi, tempat ibadah dan galangan kapal.

02 May 2016

BSP Wilayah Jawa 2

“Tak Gendong Kemana-mana…” demikian lirik lagu Mbah Surip yang sempat booming belum lama ini. Lagu berjudul Tak Gendong ini telah memberikan inspirasi bagi team Bravo Satria Perkasa (BSP) Wilayah Jawa 2 untuk menjadikan lirik ini sebagai spirit dalam melayani customer.

Bukan tanpa alasan, memilih Tak Gendong sebagai ikon BSP Wilayah Jawa 2 dalam memberikan layanan kepada customer di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogjakarta (DI Yogjakarta) ini. Menurut Head Of Area Jawa 2 Heru Wibowo, SSosI, MM, filosofi Tak Gendong memiliki makna yang dalam, yaitu menempatkan BSP dalam hati sehingga selalu digendong kemana-mana.

Heru menambahkan, Tak Gendong memilki makna berjiwa ngemong, artinya ketika anak menangis sebagai obat penawar utama adalah menggendongnya dengan memberikan pelayanan setulus hati. “Menggendong memilki arti makna kepedulian, respon dan empati sepenuh hati,” jelasnya.

Translate »
error: Content is protected !!