Bravo Satria Perkasa

BRAVO! Bravo! Bravo! Luar Biasa!… Begitulah yel yel penyemangat yang kerap kami teriakan, sebagai rasa kebersamaan dan optimisme dalam kemenangan. Bravo juga kerap menjadi yel yel penyemangat di dunia militer.

Nama Bravo Satria Perkasa disematkan oleh para pendi­ri karena kata ini m e n y i m p a n daya dobrak yang kuat un­tuk menjadi motivasi sebuah kelompok. Se­lain itu untuk menjadi ‘Bra­vo’ maka ha­rus memiliki sumber daya manusia yang ‘Perkasa’ dan para pimpinan yang berjiwa ‘Sa­tria’, Karena itu, nama Bravo Satria Perkasa menurut keyakinan para pendirinya akan membawa keberkahan di ke­mudian hari. Terbukti, BSP kangsa2ini telah menjadi BUJP yang memi­liki anggota sekuriti terbanyak di Indonesia.

Sementara itu logo angsa hi­tam menjadi ciri khas Bravo. Joko menjelaskan, angsa merupakan binatang yang sensitif ketika di sekitarnya ada bahaya mengan­cam. Angsa juga bisa beradaptasi di daratan, lautan bahkan udara.

Terlebih lagi, gambar angsa diselingi ornamen kobaran api dari tiga huruf BSP, artinya BSP selalu memberikan semangat yang berkobar-ko­bar untuk bisa eksis di ber­bagai lingkun­gan.

Bravo juga selalu menem­patkan tiga warna di se­tiap kesem­patan me­nampilkan b r a n d i n g i m a g e – n y a , yaitu warna abu-abu atau silver yang menggambarkan kenetra­lan serta keharmonisan, warna hitam yang menggambarkan ke­mapanan, dan warna merah yang menyimbolkan keberanian di manapun BSP berada. Perpaduan ketiga warna itu menjadi spirit BSP memberikan yang terbaik di bidang dunia pengamanan. [FR]

error: Content is protected !!