KSATRIA| Makassar–Agus Salim ketiban rezeki dari acara Expo Literasi dan Inklusi Keuangan Industri Jasa Keuangan Sulawesi Selatan di Anjungan City of Makassar, Minggu (27/10/2019). Tak disangka, Agus mendapatkan hadiah rumah di event fun walk tersebut.

Agus yang juga satpam dari PT Bravo Satria Perkasa (BSP) yang ditugaskan di Maybank ini merasa kaget dengan pengumuman yang disiarkan oleh panitia. Dirinya juga tidak menyangka kalau mendapatkan hadiah rumah. “Tidak terasa air mata saya menetes di pipi saya karena senang, alhamdulillah” ungkapnya dilansir JurnalSecurity, Senin (28/10)

Suami dari Nurkaya ini sudah lama ingin memiliki rumah, namun belum terwujud. “Saya sangat senang sekali karena sudah lama saya ingin punya rumah sendiri akhirnya doa saya didengar oleh Allah swt melalui acara fun walk ini,” kata bapak dua anak ini.

Selain lelaki kelahiran Pangkep 27 Agustus 1985 yang mendapatkan rumah, panitia dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional VI Sulam Papua juga memberikan hadiah kepada 10 peserta senam yang gerakannya paling heboh dan paling bersemangat.

Selain senam bersama, OJK juga menggelar three fun, yakni fun bike, fun run, dan fun walk yang diikuti anggota OJK dan warga Makassar. Juga digelar kompetisi senam Fighting X yang diikuti anggota OJK, Perum Pegadaian, dan Bank Sulselbar.

Panitia dari OJK memberikan pula hadiah kepada masyarakat berupa door prize yakni tabungan haji senilai Rp1 juta, tabungan siswa senilai Rp250 ribu. Sedangkan lomba booth terbaik diraih BPR Hasamitra.

Penarikan grand prize dengan hadiah satu unit rumah diserahkan Kepala Kantor BTN Edward kepada peserta fun walk Agus Salim. Penyerahan hadiah secara simbolis disaksikan Ketua OJK Wilayah VI Sulam Papua, Zulmi bersama penjabat Wali kota Makassar, Iqbal Suhaeb.

Menurut Head of Area PT. Bravo Satria Perkasa Indonesia Timur Sarwo Hadi, anggota kami atas nama Agus Salim ini memang anggota yang disiplin dan baik menurut klien. “Alhamdulillah rejeki yang Allah berikan padanya sangat menggembirakan keluarga dan kami selaku pimpinan BSP Area Indonesia Timur karena Agus secara tidak langsung membawa nama baik BSP khususnya di mata Klien Maybank Makassar,” ungkapnya.

Harapan Sarwo semoga banyak lagi para Ksatria Angsapati Area Indonesia Timur membawa nama harum perusahaan lewat event apapun demi kepercayaan klien pada BSP Area Indonesia Timur khususnya dan BSP seluruh Indonesia pada umumnya. [roj]