KSATRIA| Jakarta—Syukuran Hari Ulang Tahun PT. Bravo Satria Perkasa (BSP) ke-17 dan HUT Koperasi Security BSP yang ke-11 berlangsung cukup meriah dalam suasana kekeluargaan. Gelaran tahunan ini berlangsung di hotel Swiss-Belresidences Kalibata, Jumat 12 Juli 2019.

Dalam sambutannya, Direktur PT. Bravo Satria Perkasa (BSP) H. Djarot Soeprianto menjelaskan, usia ke-17 tahun BSP harus menjadi momentum dalam upaya mewujudkan visi dan misi BSP, untuk itu hendaknya kita senantiasa bekerja berdasarkan prinsip profesionalisme  dan berorientasi pada pencapaian service excellent. “Ulang tahun ini merupakan momentum meningkatkan etos kerja dalam menjalankan tugas demi tercapainya cita-cita,” ungkapnya.

Djarot menambahkan, untuk dapat terus berkembang dan berinovasi dalam memajukan pencapaian ini dibutuhkan kerjasama yang baik, antara karyawan sehingga tercipta kenyamana kerja, kepastian peningkatan usaha dan akhirnya akan meningkatkan kepercayaan penggunan jasa kepada BSP.

“Untuk itu harus selalu bahu membahu dan mengubah pola kerja dari kerja biasa menjadi kerja luar biasa.  Semua jajaran bisa saling menghargai memahami tugas dan tanggungjawan masing- masing dan berkontribusi maksimal untuk kemajuan BSP,” tuturnya.

Kontribusi maksimal  terus harus didukung oleh kesejahtaraan yang memadai, dan keberadaan Koperasi Security BSP telah berperan aktif dalam mendukung kesejahteraan karyawan dan sekuriti BSP. Sinergi dan kolaborasi antara antara BSP dan Koperasi Sekuriti  adalah keniscayaan untuk mencapai kesejahtaraan sehingga penuh loyalitas dan berdedikasi dalam bekerja.

Djarot mengatakan, 17 tahun merupakan usia matang untuk membenahi etos kerja yang kurang baik, memberikan  kontribusi yang positif dan memberikan manfaat bagi seluruh pihak yang terlibat, etos kerja yang baik bisa diresapi dan digunakan sebagai landasan berperilaku dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Marilah kita wujudkan rasa syukur dalam menyambut ulang tahun BSP dan Koeprasi Security dengan bekerja lebih keras, lebih cerdas, dan lebih ikhlas untuk kejayaan BSP yang kita cintai ini,” tuturnya. [roj]