KSATRIA| Bandung—Hari Ulang Tahun PT. Bravo Satria Perkasa (BSP) yang ke-16 tahun, menjadi momen BSP di wilayah, salah satunya BSP Area Jawa 1 atau BSP Bandung. BSP Bandung menggelar donor darah untuk membantu sesama.

BSP yang lahir pada 12 Juli 2002, terus menunjukkan eksistensinya sebagai perusahaan jasa pengamanan yang handal dan profesional. Untuk itu, BSP Bandung mendedikasikan diri untuk peduli dengan cara membagikan darah dalam bentuk donor darah.

Menurut Ivan Soviyan, Tim BSP Bandung mengatakan kegiatan Milad BSP ke-16 tahun ini dimeriahkan dengan cara ikut peduli dalam hal kesehatan, yaitu menggelar donor darah untuk karyawan BSP Bandung dan satpam.

Ivan mengatakan, jumalh para karyawan dan satpam yang ikut mendonorkan darahnya sebanyak 150 orang. Seluruh darah yang telah disalurkan akan digunakan untuk keperluan Palang Merah Indonesia.

Bravo Satria Perkasa saat ini memiliki lebih dari 14 ribu satpam yang tersebar di penjuru Nusantara. Dengan slogan one team, one mission, one goal, BSP berusaha menjadi perusahaan jasa pengamanan yang profesional di Indonesia. [roj]