KSATRIA| Makassar–PT. Bravo Satria Perkasa (BSP) terus meningkatkan profesionalisme dalam bidang pengamanan, tak hanya yang ada di Pusat, tapi juga di wilayah juga tak henti meningkatkan kinerjanya. Salah satunya BSP Area Indonesia Timur.

Menurut Head of Area BSP Indonesia Timur Sarwo Hadi, Area Indonesia Timur terus melakukan pembenahan di segala bidang untuk menjadikan BSP lebih maju lagi di wilayah timur Indonesia. “Area Indonesia timur memang masih terus membenahi diri, progres penambahan proyek menampakan hasilnya,” katanya.

Sarwo menambahkan, sejak diadakannya Rakernas 2017 di Anyer hingga Rakernas 2018 di Bali, pencapaian area Indonesia Timur dalam bidang market cukup signifikan. Ada enam proyek lokal berhasil diraih oleh tim BSP Indonesia Timur.

Diantara capaian itu adalah, BSP Indonesia Timur berhasil menjadi partner beberapa perusahaan untuk pengamanan, seperti PT. Bumi Prima Jaya (Makassar), UD. Citra Prima (Makassar), PT. Sinar Niaga Sejahtera (Manado, Palu dan Luwuk Banggai ), PT. Niaga Nusa Abadi  (Poso), PT. BFI Finance (Palu) dan PT. Unilever Enterprice Indonesia (Amurang).

“Kami bersama team area Indonesia Timur yang terbagi di 10 propinsi di wilayah timur Indonesia ini akan terus berusaha sebaik-baiknya untuk mewujudkan program-program BSP, terutama di wilayah Indonesia Timur,” ujarnya. [ROJI]