KSATRIA| Mojokerto–Badan Pengurus Pusat Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan (BPP-Abujapi) menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) dan rapat kerja daerah (Rakerda) BPD Abujapi Jawa Timur di Mojokerto, Rabu (14/2/2018)
Rapimnas ini sekaligus memperingati kelahiran Abujapi yang ke-12 tahun. Acara ini dihadiri oleh Kakorbinmas Baharkam dan seluruh pengurus BPP dan ketua BPD seluruh Indonesia.
Menurut Ketua Pelaksana Forum Ketua Umum BPP-BPD Abujapi 2018, Joko PN Utomo kegiatan ini untuk meningkatkan soliditas antarpengurus pusat dan pengurus daerah, terutama dalam rangka meningkatkan kualitas organisasi Abujapi.
Joko yang juga Direktur Utama PT Bravo Satria Perkasa ini dalam keterangannya menyampaikan ada beberapa agenda yang dibahas dalam Forum Ketum BPP-BPD ini, diantaranya adalah menggelar dialog dengan Kakorbinmas Baharkam Polri Irjenpol H. Arkian Lubis., S.H., M.Si.
Selain itu juga ada agenda dialog antara BPP dan BPD, membahas Confrensi nasional Abujapi/Jamborenas BUJP seluruh Indonesia, membahas seputar kebijakan KTA on line dan membahas badan otonom Abujapi yaitu koperasi Abujapi dan Korps Gada Utama.
Sebagai penutup acara Forum Ketum BPP-BPD ini, pada Kamis, 15 Februari 2018 seluruh peserta akan menghadiri rapat kerja daerah BPD Abupjapi Jawa Timur. [ROJI]