KSATRIA| Jakarta–Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-37. Tahun ini, PT. Bravo Satria Perkasa (BSP) turut berpartisipasi dalam terselenggaranya acara upacara yang diadakan di JIExpo Lapangan Kemayoran, Jakarta pada Jumat (3/2/2018).

Upacara yang mengusung tema meningkatkan kompetensi mewujudkan profesionalisme satpam dalam rangka menciptakan keamanan di lingkungan kerja sejalan dengan BSP yang memiliki bisnis penyedia jasa keamanan. Direktur Utama BSP, Joko PN Utomo mengatakan, BSP selalau ikut memeriahkan HUT Satpam yang diadakan oleh Polri.

“Dalam HUT Satpam ke-37 ini, BSP mengerahkan 200 personil untuk ikut upacara di Kemayoran,” katanya.

Tak hanya mengirim 200 personil satpam, BSP juga berperan serta dalam mensupport kegiatan HUT satpam ini, karenanya tak heran jika logo BSP terpublikasi di backdrop utama yang ada di lapangan Kemayoran.

“Setiap tahun, saat event besar kegiatan satpam, BSP selalu peduli dan berpartisipasi untuk terselenggaranya acara, karena ini bagian dari kepedulian kami memajukan satpam di Indonesia,” ujar lelaki yang saat ini mengelola 15.000 satpam yang tersebar di nusantara ini.