KSATRIA (BSP)–Untuk memberikan penyegaran terhadap anggota security Bank BJB Kanwil 1 dan 2, Bank BJB menggelar giat outbound di Sapadia Parung Bogor pada tanggal 7 Oktober 2017 dan di Parakan Salak Sukabumi pada 14 Oktober 2017.

Dalam acara tersebut  Gusfan dari Divisi Umum Bank BJB menyampaikan pesan kepada seluruh anggota security bank BJB kanwil 2, giat tersebut akan terus dilakukan guna meningkatkan kesehatan dan kebugaran anggota security.

Gusfan juga mengingatkan bahwa kepada seluruh anggota security pada bulan Oktober akan dilakukan penilaian Key Performance Indeks (KPI).

Sementara itu, Taofik Abdillah dari Grup Head Divisi Umum mengatakan untuk terus meningkatkan skill sehingga kualitas satpam terus berubah lebih baik lagi.

“Giat seperti ini atau sosialisasi outbound akan terus dilakukan oleh management Bank BJB guna menjaga ketahanan fisik dan perfomance anggota security Bank BJB,” katanya.

Ia juga menambahkan agar seluruh anggota security Bank BJB memiliki badan dan fisik yang kuat. Dalam kesempatan itu, Taofik juga mengajak para Sekum se Kanwil 1 untuk melakukan sharing moment dengan para anggota security. [ROJI]