KSATRIA, (BSP)—Telogorejo akan memiliki rumah sakit bertaraf internasional, Semarang Medical Center (SMC) Rumah Sakit Telogorejo. Rumah sakit ini nantinya akan menjadi rumah sakit terbesar di Jawa Tengah dengan konsep Patient Centric dan Friendly Design.

Pembangunan gedung 11 lantai ini memiliki luas bangunan seluas 46.307 meter persegi, dan dilengkapi delapan kamar operasi dengan standar internasional. Untuk layanan rawat inap sendiri akan memiliki kapasitas 390 tempat tidur. Kapasitas parkir mampu menampung 600 mobil.

Rencananya, Semarang Medical Center ini akan diresmikan pada Desember 2016. Untuk menjadikan SMC RS Telogorejo aman dan nyaman, pihak manajemen telah mempercayakan pengamanannya melalui PT Bravo satria Perkasa (BSP).

Menurut Head of Area BSP Jawa 2 Heru Wibowo, BSP menjadi partner dalam pengamanan Rumah Sakit Telogorejo. Sebanyak 109 personel Satpam siap mengamankan aktivitas rumah sakit terbesar di Jawa Tengah ini.

“Selain Rumah Sakit Telogorejo, BSP juga mendapatkan amanah pengamanan Rumah Sakit Muhammadiyah, kita bersyukur atas kepercayaan ini, semoga ini menjadi kerjasama yang saling meguntungkan,” ujarnya. [FR]