KSATRIA, (BSP)—Head of Area PT. Bravo Satria Perkasa (BSP) Indonesia Timur terus melakukan pembenahan. Hingga Oktober 2016, personel 2.533 orang. Indonesia Timur menjadi tantangan bagi HoA BSP Indonesia Timur untuk terus melayani para customer dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah jumlah personil area Indonesia sampai dengan periode bulan oktober 2016 sampai dengan saat ini berjumlah 2.533 personil setelah ada penambahan proyek baru yaitu PT New Hope Indonesia di Makassar,” papar Head of Area Indonesia Timur Sarwo Hadi kepada Majalah Ksatria.

Sarwo menjelaskan, pada September lalu pihaknya juga melakukan presentasi proyek bank BCA untuk penilaian vendor selama bekerjasama dengan BSP. “Alhamdulillah dalam pelaksanaan presentasi kami yang dilaksanakan di Kuta Bali berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Hasil dari presentasi dengan pihak BCA, pihak BSP mendapatkan kepercayaan untuk menggantikan vendor sebelumnya yang berada di kota Ambon, Kendari dan Palu. “Seluruhnya dialihkan ke BSP pengamanannya,” jelasnya.

Untuk meningkatkan kualitas personelnya, Sarwo tak henti-hentinya melakukan pembinaan dan latihan kepada anggota yang akan atau sedang bertugas di lapangan. Bagi Sarwo pembinaan merupakan program penting yang tidak boleh diabaikan. Melalui pembinaan, Satpam akan meningkatkan kualitasnya.

Selain itu, ketika bulan puasa Ramadhan lalu, BSP Indonesia Timur juga menjalin hubungan baik dengan lingkungan sekitar. Misalnya buka puasa bersama dengan klien, kerja bakti membersihkan masjid juga memberikan sumbangan berupa konsumsi di masjid yang ada di sekitar BSP.

“Semoga ke depan perkembangan BSP yang ada di Indonesia Timur khususnya bisa menjadi lebih baik, dan BSP umumnya terus bisa menunjukkan kualitasnya yang lebih baik lagi,” tuturnya. [FR]