KSATRIA–Lagi-lagi dedikasi akan berbuah prestasi. PT Bravo Satria Perkasa (BSP) Wilayah Indonesia Timur menorehkan tinta emas karena telah mendapatkan penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) Cabang Utama Makassar atas ketertiban dalam menginput data melalui Elektronik Badan Usaha (E-DABU).

Penghargaan diberikan BPJS Kesehatan kepada BSP pada Kamis, 19 November 2015. Menurut Head of Area Indonesia Timur Sarwo Hadi bahwa penghargaan ini ia dapatkan setelah melewati berapa tahapan yang cukup ketat, akhirnya BPJS Kesehatan memutuskan BSP sebagai perusahaan keamanan yang terpilih.

Menurut Sarwo, BSP dalam hal ini telah melakukan tugasnya dengan baik dalan menginput tenaga kerja masuk, tertib dalam penginputan penonaktifan tenaga kerja keluar, tertib dalam penginputan penambahan anggota keluarga tenaga kerja. “Yang menginput data adalah staf admin bernama Lisdarianti,” ujarnya.

Sarwo berharap, ke depan seluruh tim yang ada di Indonesia Timur terua akan meningkatkan kinerjanya sehingga BSP menjadi perusahaan yang bisa dibanggakan dan memberikan manfaat yang besar bagi bangsa Indonesia ini. [FR]